@jasa-seo-anda
Profile
Registered: 2 years, 2 months ago
Jadi dalam tutorial ini, tidak hanya saya akan meletakkan dasar untuk komponen mendasar dari SEO dan faktor-faktor yang mendasarinya, tapi saya akan memberi Anda 12 hukum abadi untuk peringkat konten Anda di bagian atas SERP Google. Jika Anda seperti saya, maka Anda ingin memahami mengapa hal-hal tertentu bekerja seperti yang mereka lakukan. Jika saya hanya memberi tahu Anda metode apa yang digunakan untuk mendominasi penelusuran, Anda tidak akan mendapatkan pemahaman yang lebih besar. Apa artinya itu? Sebaliknya, ketika Anda benar-benar memahami sifat kepercayaan, dan bagaimana membangun kepercayaan dari waktu ke waktu, Anda akan memahami mengapa hal-hal tertentu bekerja dan mengapa strategi lain cenderung menjadi bumerang dan membawa Anda ke dalam air panas dari waktu ke waktu. Kepercayaan adalah inti dari pencarian. Tanpa itu, Anda tidak punya apa-apa. Dengan itu, Anda dapat mendominasi bidang yang seringkali merupakan kebingungan total. Secara total, ada komponen inti untuk kepercayaan Google. Ketika datang untuk belajar dan memahami pemesanan paket jasa seo perusahaan, semakin baik Anda dapat menerapkan semua yang Anda lakukan untuk pemahaman dasar ini, semakin besar kemungkinan Anda untuk berhasil. Pikirkan tentang ini sebentar. dalam hubungan apa pun, semakin lama Anda mengenal orang lain, semakin banyak kepercayaan dapat berkembang. Selama orang itu adil dengan Anda dan tidak melakukan sesuatu yang curang atau benar-benar salah, kepercayaan Anda akan meningkat secara alami. Google bekerja dengan cara yang sama. Ketika kita berbicara tentang kepercayaan melalui usia, kita berbicara tentang usia yang diindeks (yaitu waktu sejak Google awalnya menemukan Anda). Tetapi, yang lebih penting, apa yang terjadi seiring waktu sejak Google menemukan situs atau laman Anda. Konten sangat penting. Seberapa baik ditulis konten itu dan berapa banyak membawa nilai bagi pencari sangat penting untuk keberhasilannya di SERPs Google. Banyak dari 12 hukum pencarian online yang tidak dapat diubah yang akan Anda lihat didasarkan pada komponen kepercayaan ini. Pergi keluar dari cara Anda untuk secara konsisten membuat konten terperinci yang memberikan nilai luar biasa kepada pengguna akhir, dan Anda akan berada di jalan untuk mendominasi penelusuran. Otoritas terkait dengan profil tautan situs apa pun. Namun bukan hanya jumlah tautan. Itu kurang penting. Ini tentang kualitas tautan tersebut dan berapa banyak dari mereka yang ditemukan dari waktu ke waktu. Apakah itu tidak alami atau organik? Apakah tautan berasal dari sumber tepercaya dengan keragaman IP yang baik (yaitu dari seluruh dunia) atau apakah mereka terus-menerus berasal dari satu sumber? Otoritas diciptakan seiring waktu. Tidak bisa terburu-buru.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant